KEMENKUMHAM : AHU-0053898-AH.01.14

WAJIB PAJAK : 61.057.870.0-111.000

KONSULTAN HUKUM : A, S.H. NIA : 15.00306

Kemenkumham : AHU-0053898-AH.01.14
WAJIB PAJAK : 61.057.870.0-111.000
konsultan hukum : a, s.h. nia : 15.00306

5 Tips Memilih Travel Pekanbaru Medan

tips memilih travel pekanbaru medan

Table of Contents

Tips  Memilih Travel Pekanbaru Medan – Anda ingin melakukan perjalanan lintas Sumatera ? Pastikan Anda memilih travel yang tepat untuk perjalanan.  Banyak travel yang bertebaran melayani jasanya untuk mengantarkan perjalanan anda menuju lokasi tujuan saat anda melintasi lintas kota – kota yang ada di sumatera.

Perjalanan menuju kota Medan dari kota Pekanbaru cukup jauh dengan jarak lebih kurang 650 km dengan durasi waktu hingga 14 jam perjalanan.

Pastinya anda membutuhakan sebuah kenyamanan dalam menggunakan jasa travel yang akan anda pilih. Dengan memilih travel yang baik dan benar anda tidak akan merasa kecewa saat melakukan kunjungan dari Pekanbaru ke Kota medan.

Ini 5 Tips Memilih Travel Pekanbaru Medan

Sebagai pedoman anda ketika memilih travel pekanbaru medan kami memberikan tips agar anda tidak salah memilih travel yang benar :

1. Legalitas Travel

Travel yang baik dan benar biasanya memiliki legalitas badan hukum sebagai syarat untuk menjalankan usaha travelnya. Bagaimana orang mau percaya terhadap bisnis tersebut ketika tidak memiliki badan hukum.

2. Asuransi Perjalanan

Situasi dalam perjalanan semua orang tidak pernah menduga apa yang akan terjadi pada saat menuju tujuan kita. Seharusnya anda perhatikan travel tersebut memiliki asuransi perjalanan untuk meminimalisir resiko pada saat perjalanan.

3. Ongkos Travel

Siapa sih penumpang yang gak mau ongkos travel yang hemat? Tapi jangan asal hemat loh nanti anda bakal kecewa dalam perjalanan.  Biasanya rata – rata ongkos travel yang ditawarkan dari pekanbaru ke medan itu berkisar dari 300 ribu hingga 500 ribu tergantung  jenis kendaraan mobil yang akan anda gunakan.

4. Rute Travel

Untuk masalah rute ini anda harus kritis Tanya kepada pemilik travel. Anda harus tahu perjalanan dari pekanbaru bukannya dekat. Jangan sampai travel yang anda gunakan memilih rute perjalanan memakan banyak waktu sehingga membuat perjalanan anda akan lama sampai tujuan.

5. Fasilitas Antar Jemput

Fasilitas travel  antar jemput ini cukup bermanfaat bagi anda yang mau melakukan perjalanan dari pekanbaru ke medan. Anda tidak harus lagi mengeluarkan buget untuk menuju travel tersebut ketika fasilitas antar jemput ini diberikan oleh travel yang akan anda gunakan.

Nah itu dia tips dari kami untuk panduan anda yang ingin melakukan perjalanan dari pekanbaru ke medan. Travel yang baik pastinya memberikan kenyamanan perjalanan bagi penumpanya saat menggunakan jasanya. Jangan sampai anda menggunakan jasa calo ketika mau melakukan perjalanan menggunakan jasa travel. Untuk lebih amannya anda bisa menghubungi kontak travel yang agar lebih aman dan efesien.

Anda juga bisa berkunjung ke lokasi ini untuk mendapatkan informasi harga dan tarif travel tujuan pekanbaru medan. Terima kasih telah membaca artikel ini sebagai pedoman anda untuk melakukan perjalanan dari pekanbaru menuju medan.

Jangan lupa untuk tinggalkan komentar ketika artikel bermanfaat bagi anda.

Bagikan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top